081322599149 | ADY WATER | Cara Memilih Pen Jual Resin Kation Anion yang terbaik



081322599149 | ADY WATER | Cara Memilih Pen Jual Resin Kation Anion yang terbaik


Baru-baru ini saya mendapatkan kabar dari seorang kawan kuliah yang bekerja di BUMN PUPUK  dimana cerita kalau barang import  untuk water treatmentnya yang di beli mereka terindikasi palsu.

 Bagaimana peristiwa serupa tidak terulang ? Saat anda  browsing di internet, begitu banyak pen JUAL resin  berbagai merek ada merek lewat**,  resin merek dowe*, resin merek purolit* yang menawarkan dengan aneka rupa. Apakah faktor harga satu-satunya pertimbangan anda ?  Kami harap jangan semata-semata faktor harga saja... :)

Ada beberapa tips berikut yang bisa membantu menyeleksi  pen JUAL RESIN KATION ANION Lewati*, Dowe*, Purolit* dll

1) jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah .Ini pelajaran pertamanya.. saat ada pen jual menawarkan produknya terlalu murah dari harga  pasaran  , anda patut waspada. karena margin profit diantara pen JUAL resin lewati*, dowe*, purolit* sangat tipis sehingga kita WAJIB BERTANYA, apakah ASLI PRODUK-nya ? asal tahu saja mereka akan mampu menjual dengan harga murah dengan cara mengoplos barang atau memasukkan produk-produk tiruan ataupun recycle. packing bisa memakai memesan atau memakai packing asli namun isinya palsu.

2) cek reputasi perusahaan tersebut. biasanya jika ada customer yang komplain ,mereka akan menulis di berbagai forum di internet,surat pembaca,mailing list, twitter, facebook  dll
3) cek layanan purna jual terutama penjelasan sisi teknisnya, terutama menjelaskan secara detil cara pakainya termasuk berapa lama waktu regenerasi, berapa banyak konsentrasi regeneran,  dan berbagai simulasi perhitungan lainnya termasuk layanan  mereka bagaimana prosedur pemakaiannya dan jasa loading unloadingnya?
 4) produk original senantiasa memiliki sertifikat baik sertifikat analisa (coa), sertifikat halal,sertifikat food grade dll.  intinya,apakah penjual bisa menyediakan dukungan non teknis seperti diatas ?

5)ajak bicara penjualnya via telpon maupun email.  kalau kita sudah berpengalaman menilai orang, akan mudah menilai seseorang dengan beberapa kali berinteraksi apakah penjualnya memiliki integritas atau tidak? jika kita berhubungan dengan penjual yang berintegritas,  mereka akan dengan senantiasa senang menjawab detil berbagai pertanyaan, membantu dengan senang hati dan ikhlas melakukan itu semua secara GRATIS ... selamat berburu produk-produk impor dengan tepat agar tidak mudah tertipu :)

NB : Jual resin kation, jual resin anion, jual resin kation anion, resin anion dan kation,kation anion adalah,harga resin kation,kation anion lengkap CALL ADY WATER 081322599149

Post a Comment

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI